Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
link : Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-efek-customer.html
Judul : Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
link : Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
Abstract: Analisis data memakai analisis jalur, uji nilai probabilitas untuk hipotesis pertama hingga hipotesis ke tujuh dengan kegiatan SPSS. Hasil penelitian Customer Relationship Management secara eksklusif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, Customer Relationship Management secara tidak langsung besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap loyalitas investor melalui kepuasan, kualitas layanan secara eksklusif besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas layanan secara tidak langsung besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap loyalitas investor melalui kepuasan, Customer Relationship Management secara langsung besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap loyalitas investor, kualitas layanan secara eksklusif besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap loyalitas investor, kepuasan secara eksklusif besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap loyalitas investor pada PT Danareksa Medan.
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas Investor
Penulis: Titin Farida
Kode Jurnal: jpmanajemendd161176

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-efek-customer.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Customer Relationship Management Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Investor Pt Danareksa Medan"
Post a Comment