Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
link : Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-analisis-taktik-fasilitas.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
link : Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
Abstract: Metode dalam penelitian ini dengan pendekatan survey, jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif Eksplanatory.Metode pengumpulan data dilakukan dengandaftar pertanyaandan studi dokumentasi. Metode analisis data dengan memakai regresi linear berganda. Hasil penelitian mengatakan Kemudahan pelayanan dan Akurasi PPOB secara gotong royong kuat konkret dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB pada pelanggan PT Perusahaan Gas Negara.Kemudahan pelayanan secara parsial kuat konkret dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB, Akurasi PPOB secara parsial kuat konkret dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB. Hasil penelitian mengatakan Akurasi PPOB yang secara umum dikuasai dalam meningkatkan kinerja PPOB pada pelanggan PT Perusahaan Gas Negara.Nilai koefisien determinasi (R square) mengatakan bahwa kemampuan. Kemudahan pelayanan dan Akurasi PPOB sanggup menjelaskan variasi cukup kuat dalam meningkatkan kinerja PPOB pada pelanggan PT Perusahaan Gas Negara.
Kata Kunci: Pelayanan, Akurasi PPOB, Kinerja Payment
Penulis: Bunga Aditi
Kode Jurnal: jpmanajemendd161181

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-analisis-taktik-fasilitas.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Taktik Fasilitas Pelayanan Dan Akurasi Ppob Terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) Pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara"
Post a Comment