Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)

Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)
link : Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)

Baca juga


Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)


Abstract: Ahmad Yani Airport Semarang is the airport that became one of the entrance to central java through air transportation. However, based on the information obtained there are complaints related to services at Ahmad Yani Airport Semarang such as a narrow parking lot, crowded waiting room and passenger accumulation during peak season
This research aims to analyze the influence of servicescape dimensions named ambient conditions, spatial layout and functionality, signs, symbols and artifacts to customer  satisfaction.  Case  study  on  domestic  departures  passengers  at  ahmad  yani airport semarang.
The number of sample used in this research were 100 respondents. Sample were chosen using quota sampling technique. The analytical method used in this research is Multiple Linear Regression Analysis where previously tested the validity and reliability, then performed classical assumption that includes Normality Test, Multicollinearity Test, and Heterokedastisitas Test with level of significance 5%.
The result of this research found that ambient conditions, spatial layout and functionality  and  signs,  symbols  and  artifacts  positively  significance  influenced  to customer satisfaction.
Keywords: Servicescape, Ambient Conditions, Spatial Layout and Functionality, Signs, Symbols and Artifacts, Customer Satisfaction
Penulis: Zaki Muafa Rijae, Rizal Hari Magnadi
Kode Jurnal: jpmanajemendd180433


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-servicescape.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Penumpang Keberangkatan Domestik Di Bandara Ahmad Yani Semarang)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel